Castielus PCus

Matikan Pesan End-of-Support Windows XP

Monday, March 10, 2014 , Posted by Unknown at 1:06 AM

Mulai 8 Maret 2014, Microsoft akan mengganggu para pemakai Windows XP dengan pengumuman yang intinya memaksa pengguna untuk bermigrasi dari XP ke 8.1. Tindakan Microsoft ini tentu menyulut amarah para pemakai XP yang merasa terganggu. TAPI sebenarnya ada cara untuk mematikan pesan itu.

Windows XP upgrade notifications will be provided starting March 8
Pesan End-of-Support adalah tambahan baru yang diprogram ke dalam semua Windows XP melalui update patch terbaru yg disebarkan pada 8 Maret 2014. Jadi, jika kamu ingin menghindari pesan mengganggu itu, JANGAN UPDATE!


Menurut situs Softpedia, bagi yang sudah terlambat melakukan update terbaru, jangan cemas karena pesan mengganggu itu datang dengan opsi di bawah berbunyi: "Don't show this message again" alias "Jangan tampilkan pesan ini lagi."  Maka pesan itu TIDAK AKAN muncul lagi. Tapi jika kamu tidak menekan opsi itu, maka setiap tanggal 8 pesan itu akan muncul menghantui kamu.

"Pesan itu akan datang bersama link ke halaman situs Windows XP End of Support di mana pemakai XP bisa menemukan segala info yang berkenaan dengan hal itu, dan cara mereka bisa tetap terlindungi dari virus setelah 8 April 2014," kata jubir Microsoft.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment