Castielus PCus

Alistair Takkan Muncul Dalam Dragon Age: Inquisition

Wednesday, March 5, 2014 , Posted by Unknown at 1:56 AM

Para penggemar game Dragon Age kecewa berat ketika beredar kabar bahwa tokoh Alistair tidak akan muncul dalam sekuel terbaru Dragon Age: Inquisition. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh Steve Valentine, pengisi suara Alistair, lewat Twitter. Bioware, selaku produsen Dragon Age, tidak meminta partisipasi Steve. Dragon Age: Inquisition dijadwalkan dirilis pada akhir tahun 2014. Logikanya, jka Alistair muncul dalam sekuel itu, Steve seharusnya sudah dikontak untuk direkam suaranya.

http://www.w5d.org/wp-content/uploads/2013/07/dragon-age-origins-alistair-h1n-net.jpg
Alistair: "Saya nganggur nih. Gak dikontrak lagi oleh BioWare."
Alistair memang disukai oleh banyak gamer karena kepribadiannya yang kocak dan suka asal bicara. Tokoh ini pertama kali muncul dalam Dragon Age: Origins sebagai salah satu karakter utama yang bisa dimainkan. Alistair muncul lagi dalam expansion pack Awakening serta Dragon Age 2 meski dalam kapasitas sebagai tokoh figuran. Pewaris tahta kerajaan Ferelden ini bahkan muncul juga dalam komik berseri Dragon Age serta novel.


TENTANG DRAGON AGE
**************************
Dragon Age adalah game komputer RPG bertema fantasi. Game ini dikembangkan oleh BioWare. Seri pertama game ini - Dragon Age: Origins - dirilis pada 2009. Seri kedua yang hanya diberi judul Dragon Age II dirilis pada 2011. Seri ketiganya - Dragon Age: Inquisition - dijadwalkan beredar pada musim gugur 2014.

Game ini juga dikenal sebagai salah satu dari sedikit game yang merangkul kaum GLBTI (gay lesbian). Beberapa tokoh utama Dragon Age memang terang-terangan biseksual. Misalnya saja Dairren, Zevran, Leliana, Anders, Isabella. Meski banyak gamer homofobik memprotes plot gay, BioWare mengatakan bahwa seksualitas tokoh-tokoh itu ditentukan oleh si gamer sendiri. Terbukti, meski memuat subplot biseksual, Dragon Age tetap laris manis.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment