Castielus PCus

4 Cara Skip Survey Online

Friday, April 4, 2014 , Posted by Unknown at 12:21 AM

Mendapatkan link download kini semakin sulit. Selain memakai shortener dan direction berkali-kali, kadang uploader memakai survey online. Bagi mereka, survey bisa menghasilkan. Tapi bagi pengguna, survey itu memperlambat, belum lagi ada kemungkinan "dihadiahi" adware/malware. Survey yang diberikan pun rata-rata adalah hoax/ penipuan, dengan iming-iming hadiah. Berikut saya jelaskan 4 metode untuk men-skip survey online.

"Selamat! Anda jadi korban penipuan via survey!

1. EDIT SITUS
Metode ini hanya berhasil jika link download berada di halaman yang sama dengan halaman survey. Untuk melakukannya, dibutuhkan browser Chrome. Pertama, buka dulu halaman survey itu lalu klik-kanan dan pilih "Inspect Element". Lalu cari kode/script untuk box survey. Biasanya sih kode suervey membawa nama seperti "overlay" atau "fancy box".

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhoh3A0Rpc-W44JbKQCjTSzfq8d6EPo1vuaiIAmpFweVeUTM3khNa3f0uJGRo1XjpG_8xBvnG7-ukJ0yvhnabMaaz_35PTzCQknuc67iT8UEffbXMVk5ITP1Ya-rLmlbOQ7Ij9Y3js09T8/s1600/survey.JPG

2. EKSTRAK LINK
Cara ini juga hanya berlaku jika link download berada pada halaman yang sama dengan survey. Kamu tetap butuh Chrome.
  1. Klik-kanan dan pilih Inspect Element
  2. Pergi ke tab Console
  3. Copy-Paste script berikut dalam input text box text: urls = $$('a'); for (url in urls) console.log ( urls[url].href );
  4. Tekan Enter dan kamu akna lihat semua link di halaman itu

3. PAKAI INFO PALSU
Kalo kedua cara di atas tidak mempan berhubung link download ada di halaman lain, terpaksa survey harus diselesaikan. Agar cepat, kamu bisa memakai situs fakenamegenerator untuk menghasilkan nama palsu, nomor telpon palsu, tanggal lahir palsu, dll.

4. SURVEY REMOVER TOOL
Atau kamu bisa memakai Survey Remover Tool. Perlu diingat, software ini tidak begitu kompatibel. Jadi funsionalitasnya tidak bisa dijamin.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment