Castielus PCus

Cegah Ransomware Dengan Crypto Prevent

Sunday, January 25, 2015 , Posted by Unknown at 10:43 PM

Kemarin saya menurunkan laporan perihal ransomware terbaru yang sedang mengamuk di internet: CBT Locker. Banyak orang ingin tahu bagaimana cara melindungi diri berhubung antivirus nampak tak berdaya. Selain tetap waspada dalam berinternet, ransomware bisa dicegah dengan menginstall CryptoPrevent buatan FoolishIT. Boleh dibilang, inilah antivirus versi ransomware. CryptoPrevent GRATIS loh...

http://tcormanagement.com/wp-content/uploads/2014/12/Ransomware-Malware.jpg
Hacker: "Gue sandera file loe. Ayo bayar!"

Bagi yang belum tahu... Ransomware adalah program jahat yang mampu melakukan enkripsi paksa pada semua file kamu, terutama file Office, rar/zip, JPG. Enkripsi yang dilakukan pun terhitung gila-gilaan karena membutuhkan waktu quadrilion tahun untuk membobolnya! Jauh lebih kuat dibanding enkripsi yang ditawarkan software WinZIP dan WinRAR! Jadi, sekali kena, tak ada cara lain menjebolnya, selain membayar uang tebusan (ransom) pada si hacker. Itu sebabnya virus jenis ini disebut ransomware.
http://core0.staticworld.net/images/article/2014/01/kovtor-ransomware-100222098-orig.png
Gertakan sambal ransomware yg mendompleng nama FBI

BAHAYA RANSOMWARE
Selain resiko file kamu hilang selamanya karena dienkripsi paksa, ransomware juga bisa menyebabkan panik dan bahkan bunuh diri! Tragedi ini menimpa seorang remaja penderita autik bernama Joseph Edwards. Remaja malang itu tertipu gertakan sambal ransomware bahwa FBI mendeteksi aktivitas komputer Joseph yang pernah mengakses situs-situs ilegal (pornografi) dan dia dipaksa membayar tebusan agar tidak dipenjara. Takut dan stres, Joseph memilih bunuh diri! FBI baru-baru ini merilis peringatan untuk masyarakat akan bahaya ransomware yg semakin merajalela. FBI punya hak turun tangan berhubung namanya sering didompleng hacker untuk menakut-nakuti korbannya.

INSTALL CRYPTO PREVENT
Perlu diketahui, ada banyak jenis ransomware yang beredar. Mayoritas adalah versi edit, nampak dari embel-embel nama Version 2 dalam nama ransomware. CryptoPrevent mampu menghalangi ransomware versi lama dan versi baru, dengan setting Maximum Protection + Program Filtering (BETA).

CryptoPrevent cocok dengan segala jenis Windows, dari XP hingga Windows 10. Selain ransomware, program ini juga bisa memblokir malware lainnya. Cara pakainya pun sangat mudah. Tinggal tekan settingnya dan beres. Meski program ini gratis, tersedia versi premium. Versi gratis dan versi premium beda tipis, yaitu versi premium mampu melakukan update otomatis dan ada pilihan lebih dalam hal setting.

Sebelum komputer kamu terjangkiti ransomware, lindungi dulu dengan CryptoPrevent.... Sebelum terlambat... CryptoPrevent dapat didownload di situs foolishit.

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment