Castielus PCus

Gigs 2 Go - Flash Disk Sekali Pakai

Tuesday, November 25, 2014 , Posted by Unknown at 11:06 PM

Di awal tahun 2000an, flash disk masih termasuk barang mewah karena media penyimpanan masih dirajai floppy disk. Tapi saat ini, tersedia dalam berbagai merek dan kapasitas, flash disk sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Seiring dengan inovasi-inovasi baru yang terus bermunculan, kini hadir flash disk sekali pakai dengan nama Gigs 2 Go.
Gigs 2 Go


Gigs 2 Go dikemas dalam jumlah empat buah per set, dengan bungkus karton yang menyambung satu sama lain seukuran kartu ATM. Ide inovatif ini lahir dari seringnya orang-orang lupa membawa flash disk mereka. Setelah flash disk dicolok di komputer rumah misalnya, mereka lupa mencabut dan membawanya ke kantor. Skenario lain... Kamu ingin memberikan file penting dengan klien kamu tapi DVD-RW tidak tersedia dan kamu merasa sayang untuk memberikan flash disk kesayangan kamu. Dengan Gigs 2 Go, semua itu bukan masalah besar lagi karena kamu akan selalu membawa 4 flash disk mini di dalam dompet. Gigs 2 Go tersedia dalam kapasitas 1 GB, 8 GB, dan 16 GB.

Penggunaannya pun gampang. Tinggal cabut satu flash disk dari kemasan karton seperti mencabut botol tetes mata, lalu colok ke komputer. Dengan casing karton, menulis label menjadi sangat mudah dengan demikian kamu tidak akan lupa isinya.

Meski casing flash disk ini terbuat dari karton, komponen elektroniknya mampu bertahan lama. Tapi berhubung flash disk ini tidak diperuntukkan penggunaan jangka panjang, alat ini tidak disertai penutup untuk colokan USB. Ukuran kecilnya membuat flash disk gampang sekali terselip dan hilang.

Gigs 2 Go sangat cocok bagi mereka yang selalu lupa membawa flash disk ke kantor. Begitu tiba di rumah, pindahkan data ke komputer lalu silahkan membuang flash disk ini.... Atau disimpan lagi di dompet.

Sayangnya Gigs 2 Go belum dijual di Indonesia. Tapi jika kamu berminat, kamu bisa membelinya di  gigs2gousb.com. Harga dimulai dari $25 saja. 

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Post a Comment