Windows Store: We Weren’t Able to Connect to the Store
Friday, March 7, 2014
, Posted by Unknown at 8:55 PM
Pengguna Windows 8 dan Windows 8.1 mungkin pernah frustrasi saat mengakses Windows Store tapi malah disuguhi dengan kalimat error: "We weren't able to connect to the store." Selain masalah koneksi internet, error ini mungkin disebabkan oleh setting.
Simak solusinya di bawah ini:
1. Masuk ke Settings dengan mendrag cursor mouse ke sisi kanan monitor. Klik Change PC Settings.
2. Klik Accounts
3. Di sinilah letak masalah kamu dengan Windows Store. Jika kamu belum melakukan verifikasi lewat email, akan muncul tulisan "You need to verify your account" di bawah alamat email kamu. Kalau kamu sudah verifikasi, akan muncul tulisan Disconnect. Jika kamu mengaktifkan opsi 2-langkah verifikasi, akan muncul tulisan You Need to update some info for your Microsoft account - lengkap dengan link Update Info.
4. Klik Update Info. Selanjutnya akan muncul pop up window yang minta kode yang berasal dari aplikasi authenticator.
5. Selamat! Windows Store kini berjalan dengan normal.
Currently have 0 comments: